my new rooftop bedroom!


haloww 
jadi di beberapa post sebelumnya aku udh bilang mau post tentang kamar ku kan yaa~

akhirnya siap semua kontennya, jadi udh bisa aku post wkwk. ribet ya. gimana dong aku kan totalitas /halah/

jadi aku pernah cerita di post sblmnya, kalo setelah aku check out asrama di telkom, aku bakal tinggal di rumah keluarga ibuku. (jadi di bandung ini aku punya 2 rumah, 1 rumah ayahku di apartemen, 1 nya rumah keluarga ibuku) dan mulai skrg aku tinggal disini.
daann berhubung member keluarga nya banyak apalagi anak2nya kan dah gede jadi butuh kamar sendiri (re:aku & adek sepupuku yg baru masuk SMA) jadi makin berkurang jumlah kamarnya wkwk.

dan kamarku yg dulu di lantai 2 skrg dipake sama om ku, aku juga udh gamau disitu bcoz terlalu sempit dan panas (sebelah jendela lgsg atap tetangga. kebayang kan kalo siang panasnya kena ke kamar) akhirnya sisa kamar yg kosong adalah..... di loteng, lantai 3.

awalnya aku hestitated buat nempatin kamar itu. soalnya kamar di loteng tu deket gudang, dan udh lama ga di pake. jadi agak gimanaa gitu.... cuma yaudah lah daripada gaada kamar lagi. akhirnya kamar itu di renov sedikit biar bisa layak pakai lagi.

aku ada sih foto kamar sebelum renov nya, cuma yakin deh ga enak diliat. jelek. :( cat temboknya udh ga karuan dll. tapi akhirnya setelah di renov jadi bener2 cozy.

nah skrg aku mau liatin preview kamarku beserta keterangan2nya (?)
ya sebenernya ga sebagus foto2 rooftop bedroom kayak di pinterest gitu cuma lumayan lah segini. aku betah banget di kamar baru ini :)))

NAH mulai dari depan kamar yaa~
*kalo gambarnya ga jelas klik aja, ntar ke pop up sendiri kok*

ini pemandangan depan kamar kalo kita berdiri di pintu kamarku. 
jadi emang ada space gitu soalnya depannya koneksi ke gudang. dulu ini dipake sm om ku buat ruang kerja, skrg aku jadiin ruang kerja juga (naro stock olshop) dan tempat ibadah.
begitu kamu turun tangga, langsung kamar mandi. enak kan? wkwk kalo mau ke kamar mandi deket banget. turun dikit wk


nah ini kalo kita berdiri ngadep ke sampingnya. jadi emang disini tempat buat naro2 barang doang sih. gitarku dan tugas2 kuliahku juga ku taro disini.  


NAH ini stock produk2 olshop ku wkwkwkw~ kalo kepo sama aku jualan apa, nanti aku bakal post (awas jgn wacana qis) dan langsung kepoin aja IG nya @forfreunde (klik aja)

yang kiri ini pintu kamarku, dan yg kanan ini pintu akses ke atap.
dulu waktu kecil aku suka banget kesini buat naik2 ke atap. duduk2 di atap sm sodara2ku, liatin langit sore2. bahagia y masa kecil w


yak ini pemandangannya. cuma liatin atap sih -_- tapi jangan salah, kalo sore sunset nya bagus kalo liat dari sini :))


nah sekarang mari masuk ke dalem kamarku~


nah mulai dari sini yak. dibelakang pintu tempat gantungin baju. dan biasanya yg siap sedia di kamar adalah HOODIE. soalnya di bandung DINGIN. banget. jadi harus sedia baju hangat (di saku hoodienya ada kaos kaki juga soalnya aku suka kedinginan kalo malem)
terus bisa diliat di keterangannya lah ya, daerah sini daerah barang2ku (yg mostly jarang tersentuh wkwk)
aku bahkan sampe punya banyak box2 gara2 hadiah ultahku -_- yg ada pita ungu itu box dari ..ehm *mantan* bekas naro hadiah sweater dia (njir masih inget ae qis). terus bawahnya box hadiah dari ciwik2ku. bawahnya lagi box buatanku sendiri /hah/ yak bikin sendiri dulu buat tugas UAS ku di kampus. didalem box kardus itu ada box lagi (?) itu box dari sahabatku juga (APASIH BINGUNG KAN) skip.

FYI aku emang tipikal orang yg suka nyimpen kenang2an. apapun itu. makanya barangku jadi numpuk dimana2. soalnya sayang aja kalo di buang, ada kenangannya. bahkan kenangan2 dari mantan aja masih aku simpen HAHAH.



ah kalo ini mah bisa baca sendiri aja di gambarnya lah ya. agak ga penting.
jadi aku pas liburan ini suka workout/yoga gitu wkwk. dan karpet itu sangat membantu jadi alasku. biasanya abis olahraga/workout aku tiduran di karpet itu buat lurusin punggung (tiduran di kasur terus pegel cuy)


HMMMM. banyak tulisan 'mantan' ya hehe. iya jadi dulu doi suka ngasih hadiah lukisan hasil karya dia gitu. dia kan jago ngelukis di kanvas. trus abis putus sayang aja kalo di buang. i appreciate his works tho, makanya itu lukisan ku bawa2 bahkan pas pindah ke semarang wkwk :") skrg dibawa balik lagi ke bandung.
teruss kalo boneka itu.. hmm. temenku di asrama gamau bawa pulang boneka itu, soalnya katanya itu pemberian mantannya. tadinya mau dia buang, tapi aku ga rela :( itu bonekanya masih bagus dan pasti harganya mahal segede gitu. yaudah ku bawa pulang WKWKWK /picik sekali anda/
tapi aku sukaa banget sama boneka itu jadinya. soalnya size nya hug-able. suka nemenin aku juga kalo aku lagi nonton drakor kupeluk2in kalo lagi gemes. 
AND YOU KNOW WHAT aku kasih nama dia......................... jia er.
hayoo yg ahgase pasti tau wkwk.
itu nama chinese nya Jackson Wang. Wang Jia Er. oke skip ini bukan waktunya fangirlingan.



tau kan yg diatas selimut itu raket nyamuk. bukan badminton ok.
nah disini cerita dikit deh. FYI kalo bandung lagi dingin2nya, aku bener2 bisa hampir hipotermia. why? soalnya kasurku sebelahan sama JENDELA. iya literally itu jendela, walaupun ditutupin buku2, tapi bagian atasnya tu bolongnya gede, buat ventilasi gitu. trus dikasih jaring2 kawat(?) biar gaada nyamuk. ya jadi ventilasinya gede, sepanjang jendela itu. dan........ aku tidur disitu. kebayang kan anginnya langsung kena badan. biasanya subuh2 aku suka menggigil bangun2 -_-




Nah sekarang kita beralih ke spot favoritku. 
ini wilayah "hangat" soalnya kalo malem disini ga kena angin malem dari ventilasi wkwk.


jadii aku emg punya 2 meja belajar. 1 emg bawaan dari semarang dulu (yg kanan) dan skrg dipake buat maen laptop aja. trus yg kiri ini, bawaan dari kamar ini. aku pake aja buat ngerjain tugas dll. soalnya mejanya gede, seukuran meja di kampus fakultasku WKWK. dasar yah anak desain mah butuh mejanya gede2 buat ngerjain tugas
trus kalo soal papan tulis, aku dari dulu emg tipikal yg organized sm suatu hal jadi aku suka nyatetin what to do list dan bahkan whishlist & goals ku biar aku selalu inget. 
kalo polaroid buat penyemangat aja wkwk. liat oppa2 bikin mood fresh (?)
oya itu ada panah tp belom ada caption ya? lupa nulisin. itu mau aku tulisin "islamic calendar" jadi aku pesen calendar project karya mahasiswa2 desain indonesia. salah satunya ada karya doi disana :)) skip


digambar sebelum ini, meja di kanan isinya laptop kan? itu aku foto seminggu yg lalu. sekarang, udh ada PC pemberian ade sepupuku wkwk. jadi berubah deh letaknya. meja di kanan full buat pc dan ATK segala macem pindah ke meja sebelah wkkw



yak yg tau wallpaper itu cuma ahgase sih. wallpapaer nya GOT7 wkwk /gapenting

jadi di kanan ini hadiah ultah dari temen2ku. emm banyak foto gebetannya sih. kerjaan mereka -_- ya gapapa sih sebenernya hehe kenang2an /qis/ jadinya ku gantung karena masih ada space kosong. 
*itu yg diatas frame cuma hit electric kok. no worries


nah sekarang menuju ke teras dalem nih~ 
yg aku suka dari kamar ini adalah, teras ini. soalnya gara2 jendela gede dan teras ini, kamarku jadi lebih terang dan sirkulasi udara jd gede. dan disini biasanya tempat nongkrongku sm adek sepupuku, duduk2 aja sore2 gitu www.

kiri: tampak dari dalem. kanan: tampak dari teras

yak ini pemandangan dari terasnya. ini pas di belakang rumah ngadepnya. jd kita ngadep ke blok perumahan belakangku. kalo liat kebawah, udh pasti bawahnya got/selokan wkwk. soalnya ini kan emg belakang rumah :)

tapi di teras ini kamu bisa liat sunset, sunrise, dan bahkan gerhana bulan kemaren keliatan jelas disini :)) seandainya aku jago fotografi mungkin aku sering nongkrong disini motoin bintang dll. yha apa daya. 


OKE jadi cukup segitu aja yaa~ 
capek tau ngetik mulu wkwk. jujur ngeposting di blog tu bener2 refreshing. ngetik panjang lebar (karena aku bawel) ga akan ada yg keganggu. sukur2 ada yg baca, ngga ada juga malah aman (?lah) wkwk. tapi nyiapin konten buat di postingnya itu yg butuh beberapa waktu dan itu yg bikin aku kadang jadi males, distracted dan jadi procras wkwk. tapi skrg lagi mood makanya aku bisa bikin sejauh ini.

tadinya abis ini mau ngepost yg lain, kontennya dah siap. tapi aku capek wkwk ngantuk :") jam 00.00 sekarang. makin malem makin dingin q gakuat huhu.

udah ah. makasih yg dah mau baca sampe sini wkwk.
see you on the next post yeorobun~



1 comment:

Alfie said...

Transaction done with wrong address in Gdax
Are you a Gdax user? Are you being daunted by the fact that the transaction is done with wrong address in Gdax? Do you want a solution to this? If you want your experience to be smooth and hassle free then get in touch with Gdax service team. Dial Gdax customer support number1800-665-6722 today to get the best solutions. Their main aim is to make your experience smooth and rid you of all the obstacles that you are facing in Gdax errors. https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/