back again, and again


I'M BACK AGAIN ~~~
been a long time to drop by here. postingan sebelum ini keknya udh satu tahun yg lalu wkwkwk. sebenernya aku tu banyak bgt waktu luang buat produktif such as blogging, drawing, dll.

tapi godaan main hp tu gede bgtt sampe kek nya aku tiap luang maennya hp mulu. tuman!! -_-

tapii karena ini awal liburan 3 bulan ku, aku mau coba produktif, LAGI.
*semoga aja ga wacana

nahh aku udh sempet nge list bbrp things to do untuk liburan nanti:

- karena lg ramadhan, harus rajin teraweh dan ngaji!
- olahraga tiap pagi
- kerjaan olshop jgn sampe keteteran. be dedicated!
- nyelesein hutang2 gambarku
- nambah2 portofolio lahh
- SKINKERAN
- ngajarin doi skinker *ea :))
- pengen belajar makeup
- JALAN-JALAN PLISS KEMANA AJA DEH
- nabung buat konser
- belajar masak
- belajar nyetir
- belajar bhs korea
- main smule
- rajin apdet blog

udh deh segitu. itu dah cukup banyak dan beberapa tu cuma jadi list dari liburan taun lalu wkwk alias WACANA. pls kali ini gaboleh wacana qis.

udahh segitu dulu yaa, aku mau post yg lain abis ini.
jjaaa~

No comments: