my big bear♥


who is this bear? :)
jadi jadi jadii aku mau cerita dulu nih. sebenernya udh lama banget tp baru berani ceritainnya skrg hehe.

i finally have a bf. he's older than me (finally). after struggling in a 'kite' i finally can let go and find a new one. 

oke menurutku 3 taun d gantungin gajelas dan tarik ulur tu udh bener2 cukup dan melelahkan. dan skrg i deserve something better than those feelings.

walaupun, aku ga dapet banyak dukungan kayak jaman2 sma dulu, where i obviously tell anyone bout my feelings and all trus byk yg pada dukung gitu2, skrg engga. skrg ya tertutup aja, cuma aku dan bbrp temen terdekatku aja yg tau. dan circle doi paling. bahkan sahabat2ku yg dulu pas di sma juga kayaknya ga begitu 'ngeh' soal ini, apalagi ngedukung wkwk. udh pd sibuk masing2 kann, aku juga soalnya hehe.

nah skip deh. pokoknya aku cuma mau cerita singkat aja, kalo skrg ada seseorang yg peduli & perhatian sm aku and i do the same for him. i won't tell you who. but i just wanna describe him a bit.

he's lovely, caring, understanding, warm, humble, funny, cute, mature, cool, and EVERYTHING.  he's very patient and can handle my emotions all the time. i salute him. he's pretty good looking too in his size of body and skin tone.

but why bear?
i think his spirit animal is bear. soalnya dia coklat. u know what i mean? wkwk kulitnya :)) trus gede, ndut, empuk, fluffy. kayak beruang. aku bahkan punya boneka beruang gede di kamarku. it represent him so much i hugged it every night.

udah dulu deh, aku gatau mau bahas apalagi. klo kepikiran tar aku edit dan tambahin di post ini hehe.
see ya~


No comments: