First doodles



oh, hi guys ! postingan sebelumnya, aku galau banget ya? wkwk, maaf yaah.. tapi satu2nya tempat curhat aku ya disini. meskipun ga ada yg baca juga gpp :p
setelah aku ngepost postingan itu, sahabat aku, ngepost di blog nya dia juga. nama sahabatku itu Hasna. dia ngeposting sesuatu yg bikin aku sembuh dari galau. post nya keren banget deh, dia bener2 sahabat aku ='))

hm, galau udh ilang, skrg aku mau share my first doodles! ini diaa ;;


gimana menurut kalian? wahaha, gambar pertama itu hasil gambaran aku sendiri. ASLI ! aku pernah post sebelumnya ttg gambar ini.. dan yg keduaaa, gambarku itu aku masukin ke SAI paint tools, trus di warnain, dan jadilah kayak gitu XD yeah, aku baru selesai donlod SAI tools tadi pagi, trus belajar bikin2 gitunya di sini : http://littlemisspaintbrush.tumblr.com/tagged/guides

oke,oke, aku lagi pamer XD mereka lah yg bikin aku terinspirasi bikin doodle ;;

mereka semua itu PRO banget XD
udah ah, skrg lagi ujan, kayaknya lepii butuh istirahat. hari ini aku juga ga terlalu akrab sama si 'the Special one'  T_T

oke, aku mau EXIT dulu. mau istirahatin lepii ku sayang :** daah

  
Qistii

No comments: