My First Coloring Digital


Good evening guys ! >w<

kalo kalian sering baca2 post ku, pasti dah pada tau kan aku suka gambar2 manga? wkwkk biasanya aku sering post gambaran2 ku tapi yg sketsa kan? NAAH.. sekarang aku mau share... gambaran manga ku yang di warnain pake SAI Paint Tool :3 yang sering bikin2 doodle pasti pada tau SAI.

aku bikin sketsa nya waktu hari jumat, dan seperti biasa... aku gambar2 kalo lagi bosen :))) menggambar itu... bukan bikin stress, malah bikin tenang dan jadi refresh lagii.. itu kalo aku yaa.. karena, aku ngegambar nya enjoy aja, ga kayak komikus2 yang gambar pake stress ngejer deadline, wkwk

yowes lah :v silahkan cek gambaran terbaru aku >v<

^ ini sketsa nyaa.. tau gaa aku lagi kepikiran someone trus jadi gambar ini >///< ini hunn dan neyy >w<  gambar sketsa nya juga harus rapi dan garis nya tebel, soalnya kalo tipis2 di scanner nya ga kebaca -__-
 OYA! aku paling ga bisa bikin tangan. tapi yang ini... entahlah kenapa bisa.. amazing. aw.


^ and... here it is.. my first coloring digital. tau ga susah banget warnainnya. pertama harus tebelin garis2 nya. ada  trik buat nge garisin nya, aku pernah baca. bagian rambut itu yang garis nya paling tebel, kalo lekukan baju atau kayak mulut, leher, gitu baru tipis. truss, butuh kesabaran penuh dan mouse harus bener2 enak di pake buat nge garisin, biar ga kaku.

trus kita harus milih2 warna, tadinya rambut hunn mau aku warnain biru tua ke hitaman, kayak kirito >///< cuma aku suka rambut coklat :3 dann kalo cewek aku sukaaaa banget nget rambut merah *tapi itu merah ke coklatan-_--* :))) gatau napa. itu ceritanya aku, hoho. TERUUSS, shading nya itu lho, harus realistis. maaf aku kurang menekuni di bagian mata dan alis :( jadi kurang mencolok matanya. well it's okay. i'm newbie.

baju ceweknya tosca, soalnya aku suka tosca >v< dan latar nya kuning, aku juga suka kuning gitu. udahlah warna kesukaan aku semua sih ya :| dan yang terpenting.. cantumkan watermark. setiap artworks ku, selalu aku kasih TTD aku, biar itu bener2 it's my own artworks gitu lho.


Cukup sudaahhh .... :)) dan kerennya gambar ini bikin orang yang nge liat nya (hunn sendiri) melting. ahahahay. berhasil. aku aja yang liatin cowok nya itu melting >///< *kebiasaan: melting liat gambaran sendiri* soalnya.. kece... dan.. so sweet........

sekian. thank you for respecting my artworks. C:

No comments: