my 2 little angels

Tumblr_llh8a6zawr1qcx3cao1_500_large

hei hei, kangen? *padahal baru kemarin ngepost-.-*
judul nya.. itu. kalo kalian baca judul nya, mikir nya apa? angel beneran? anak? aku masih umur 14 masa punya anak =.= bukan, bukan.. angels nya inii, adik2 aku =)

sebenernya aku anak TUNGGAL. cuma, ibuku dan adik2 nya (tante2 aku) semua tinggal di rumah kakek aku, jadi aku tinggal 1 rumah sama ade2 sepupu aku dari kecil.. aku udh nganggep mereka.. adik SENDIRI.

kalo ditanya sayang.. pastinya aku sayang bangeet sama mereka :'D kalo lagi jalan2 aku pasti maunya 1 paket sama mereka.. kecuali kalo jalan sama temen2 ya -____- 

okee langsung to the point aja ya, perkenalkan, 'adik'ku yg pertamaa ;

M. Athar Ramadhan
dia satu2nya adik cowok aku =.= tapi aku sering rukun sama dia, jarang berantem.. dia punya hobi yg sama kayak aku, main INTERNET. paling suka maen Avengers Alliance di Facebook. Umurnya baru 9 taun, muncul di dunia ini tanggal 28 November 2002.






Fidelia Putri Hasanah
dia, masih BAYI. haha. anggota baru keluarga aku =) kalo dari namanya, pastinya dia cewek. si ade aku yg satu ini, umurnya udah 11 bulan. dia udh bisa ngerangkak, dan.. dia baru bisa bilang TETEH. teteh itu, panggilan kakak perempuan dlm bahasa sunda. dan dia selalu nyariin aku tiap aku pulang sekolah, dia suka ngerangkak ke kamar =))

de ia ini punya keahlian khusus halah kalo dia mau minta di gendong, dia pura2 sakit kepala dengan ngusap2 kepalanya yg 'berambut sedikit' itu, trus pasang muka cemberut cari perhatian gitu. ih, belajar darimana sih -____- dan aneh nya dia jadi tambah manja pake cara itu, soalnya orang tua nya nurutin sih .__.

tapi, aku juga sayang sama diaa, sayang banget xD





segitu dulu dah.. capek =.= byee 

No comments: