[Story] Unexpected love



by: D.E.W.
Unexpected Love
07/06/13

Welcome to my love story. Gue adalah cowok yang mungkin keterlaluan tentang perasaan cewek. Dulu gue ini bener2 cowok liar yang kerjaan nya main motor, keluar malem, ngerokok, dan hal2 liar yg cowok kurang di atur lakuin. Dan walaupun gue gampang suka sama cewek, itu juga ga bertahan lama. Yah kesannya gue ini cowok playboy yang sok jual mahal.

Sampai akhirnya, gue nemu seorang cewek, dia ini anak baru. Waktu awal2 sih, gue kurang tau tentang dia, sampe waktu itu, di waktu kita lagi stress2 nya UTS, dan kebetulan gue temenan sama dia di FB, tiba2 dia ngechat gue. Gue bingung, kita belum terlalu kenal, mungkin dia Cuma sekedar nanya2 tentang materi untuk ujian besok. Dan lama kelamaan kita sering chatting. Gue ngerasa dia ini bener2 nyambung kalo chat sama gue. Karena keasyikan chattingan sama dia, lama2 gue mintain nomer hapenya, dan kita jadi sering smsan.

Hingga suatu hari, kebiasaan buruk gue muncul. Gue tiba2 langsung nembak dia di sms, tanpa menyadari perasaan gue waktu itu. Waktu itu gue ga ngerasa suka sama dia, tapi mungkin gara2 gue kesepian makanya tiba2 nembak dia. Biasanya cewek yg gue tembak langsung nerima, jadi gue bisa gampang dapetin cewek. Tapi buat cewek yg satu ini, dia beda 180 derajat sama yg gue pikirin.

Dia beda. Waktu gue tembak dia, dia langsung nolak. Gara2 kaget sama respon menolak nya dia, gue jadi bingung, kok tumben ya ga langsung di terima? Akhirnya karena malu gue pura2 bilang ke dia kalo yg nembak waktu itu adalah temen gue yg lagi ngebajak hape. Malu abis di tolak pertama kali. Tapi ini yg jadi menarik, gue malah tambah semangat ngejer2 dia, berharap dia bisa gue dapetin. Dan ternyata usaha gue lama kelamaan berhasil. Waktu itu kita udah deket banget, bisa dibilang close friend, or closest friend. Oya gue ini cowok yg ga gampang banget galau, walaupun diputusin cewek.

Gue berterimakasih banget sama sahabat gue, yg bener2 berperan dalam meraihs si cewek itu. Dia selalu ngomongin ttg positif nya gue ke cewek itu. Lama kelamaan gue sadar, gue udah suka banget sama tuh cewek, dan baru mikir ini dia sebab gue ngelakuin hal konyol kayak gini, sampe ninggalin kebiasaan main motor gue tiap malem. Dan apa yg bikin gue seneng banget? Waktu itu, 1 hari setelah dia ulang tahun, dia minta gue buat nembak dia lagi. Gue kaget banget. Apa ini mimpi? Dengan senang hati gue bakal nembak dia lagi, dan ternyata.. di terima! Ga nyangka banget gue. Setelah usaha mati2an buat dia, akhirnya dapet juga.

Keberadaan dia di sisi gue bikin hari2 gue jadi lebih bermanfaat. Dia anak nya pinter, rajin, dan baik sama semua orang, lama2 gue jadi kebawa2 sama sifat dia itu, dan gue mulai ada perubahan. Gue juga udah jarang ngerokok, soalnya tiap malem ada aja yg ngingetin buat jangan ngerokok, demi dia gue rela deh :’) Saking sayangnya gue sama dia, gue suka ngoleksi foto2 dia yang imut2, trus gue jadiin wallpaper, sampe ketauan juga sama temen2 di sekolah -__-

Gue juga pernah dikasih dia minuman, yang kebetulan minuman itu gue dan dia suka banget. Kita ini deket di sms dan social network doang, kalo di real, gue masih malu2 buat ngobrol ato deket dia, begitupun dia. Tapi waktu itu dia nyoba beraniin diri ngasih minuman kesukaan gue disekolah, face to face. Gila, gue salut. Seneng banget gue. Tiap hari rasanya gue makin nempel aja sama dia. Gue bener2 beruntung dapet cewek kayak dia.

Namun kebiasaan buruk gue muncul lagi.. gue itu gampang bosen sama cewek, dan gara2 cewek gue akhir2 ini jarang kontakan sama gue karena hape nya lagi error, gue lama2 bosen. Kita juga jadi sering berantem, udah di sekolah jarang ketemu, kontakan susah, sekalinya kontakan malah berantem, jadi gue bikin keputusan buat mengakhiri hubungan gue sama dia. Terasa lama ya, padahal hubungan kita itu baru.. 2 minggu lebih. Gue jahat banget waktu itu, setelah putus, gue bener2 cuekin dia, dia nge chat pun ga pernah gue bales lagi, gue sering judesin dia. Tanpa gue sadar, dibalik kelakuan gue, dia itu bener2 down, dia tiap malem nangis, liat kelakuan gue ke dia yg jahat banget. Dia juga sering berusaha buat kontakan sama gue, yang nyatanya gue sering ga peduliin dia, bener – bener 180 derajat sama kita waktu deket dulu. Gue nyesel, ga tega banget liat dia kayak gitu. Kayaknya ga mungkin kalo gue balikan sama dia. Gue ga sadar, dia punya dendam sama gue waktu itu, gara2 dia udh gue buat terlalu sakit. Gue bener2 pengen minta maaf sama dia..


Udah sebulan lebih gue ga liat dia sering nyoba ngajak chat gue. Ternyata, dia udah punya pengganti gue. Awalnya gue rada cemburu juga, tapi gue seneng, dia bisa nemu pengganti gue yang lebih baik lagi. Mulai dari waktu itu, mungkin dia udh bahagia sama cowok barunya, dia mulai ngontakin gue lagi, dan gue seneng, dia udh ga marah sama gue. Dia jadi tambah baik, kita jadi sering bercanda2 di kelas, ngobrol, udah ga malu2 kayak dulu. Tapi gue tau kok kita Cuma sebatas temen deket. Dia udh ada yang punya, gue juga takut kalo dia sama gue lagi, dia bakal sakit kayak dulu. Gue jahat, gue udah bikin dia bener2 nempel sama gue, dan tiba2 ngebuang dia begitu aja.. dan sekarang gue bisa ngerasain hal yang sama, tapi bedanya, dia ga ngebuang gue, dia ngejadiin gue itu, temen dia, gue ga di perlakukan jahat sama dia. Gue seneng liat dia sekarang, dan terakhir, gue minta maaf buat dia :’)

—END—

No comments: