Memories with azuri



Pernah ga sih kalian lagi iseng bongkar2 barang, trus nemu barang kenang2an sama mantan dulu? trus tiba2 nostalgia semua memori bareng mantan.

ugh, it happened to me rn.

sebenernya ini agak 'kurang ajar' ngebahas soal mantan, padahal post sebelumnya ngebahas ttg pacar. HAHAH. pardon me babe i just felt like write this on my blog.

jadi, seperti yg kalian tau, aku tu tipe org yg susaaahh bgt move on. sama gebetan aja susah move on nya gimana sama mantan?! terlebih lagi dia tu satu2nya 'mantan terindah' buatku /ea/ kenapa indah? wkwkwk.

entah. mungkin karena putusnya juga dgn alasan yg baik2 dan emg i have so much memories with him. we've dated for almost 14 months. ditambah lagi putus nyambung dan pdkt, jadi bisa diitung kurang lebih 3taunan (selama aku smp).

ok. lemme introduce my ex properly. His name is OZMAN AZURI IRFANSYAH, he was born in 07th August 1999.

dann pas tadi beres2 tu, aku nemu barang2 ini :
(i'll post the pict + description tomorrow)

dann aku mau nulis some of my memories with him. yg sampe skrg masih aku inget, dan jadi kenangan manis jaman2 pacaran dulu.

1. dari awal pdkt pas aku kelas 7, dulu aku sm dia sekelas. aku ga begitu kenal banget sih, tp entah kenapa seiringnya waktu dia tu jd menarik perhatian (?) dan dia jg ada gerak gerik pdkt sama aku gitu, entah pas lagi pelajaran trus lirik2, trus nyapa aku pas istirahat, trus mulai smsan (jaman dulu masih sms), dll.

2. sampe akhirnya pas aku jadian sm org lain, dia masih tetep dukung dan terus ada di sisi aku, dengerin curhat2 aku, dan dia malah yg selalu ada buat aku dibanding pacar abal2ku dulu (kalo kalian ngestalk postingan blog ku yg jadul2, ada beberapa postingan yg ngebahas tentang seseorang ber julukan '03' dan ituu si mantan abal2ku. NAMANYA DIO ESTETIKA WICAKSANA. *yikes i spilled it finally)

*gausah bahas Dio terlalu banyak ya, dia cukup membekas di hati sebagai org brengsek hahah. ganteng sih, ganteng bgt malah. tp playboy + brengsek. dan dia pacar pertamaku sblm sama Ozman, tp aku gamau ngitung dia sebagai mantan apalagi indah. kagak indah!!!!

3. lalu akhirnya awal naik kelas 8 aku jadian sama ozman.
yah guys maklumin ya namanya juga masih bocah, jd rada2 gimanaa gt wkwk. tp dulu pas jaman smp aku ngerasanya aku dah cukup dewasa /?/ wkwk. nahh kenangan yg paling inget pas aku awal jadian sm dia dulu adalah...
pas awal2 masuk kelas, pas pelajaran udh mau beres menjelang istirahat, ozman tiba2 nyamperin ke kelasku, trus dengan lantangnya ngomong ke guru "punten bu, qistinya ada?" dan semua org di kelas lgsg speechless dan cie2in aku -______-- "CIEE QISTI, SKRG SAMA OZMAN?! DIO NYA DIKEMANAIN?" padahal woyyy aku tu pas kelas 8 sekelas sama DIO!!! dionya ada disanaaaaaa ASDFADHGJMSHFNB

4. semakin hari, semakin obvious dan keliatan kalo kita pacaran. ya gimana dong?! gara2 ozmannya. pdhl dulu sama dio aku sembunyi2 wkwk. tapi skrg gara2 semua org udh tau, things getting easier for us.
misal udh beres kelas, trus aku nyamperin kelas ozman, pasti temen2nya udh ngeh "man, dicariin qisti tuh!" atau, kalo aku lagi kenapa2 misal masuk uks, atau sakit, atau gamasuk, pasti beritanya lgsg nyampe ke ozman alias temen2 aku yg suka lapor ke dia "man si qisti masuk uks tuh!" gitu2. HEHE. lucu ya :)))
ada lagi, misal lagi ada acara apa, trus kita mau duduk, atau ozman mau join ke tempat dudukku, temen2 pasti dah pd ngerti trus mereka geser atau pindah tempat biar aku bisa duduk deket ozman! HAHAHAH OMGG MY LIFE

5. semenjak pacaran, aku sering dianterin pulang pake motor sama dia. sering jalan2 juga keliling bandung bareng dia. pokoknya apa2 bareng dia dehh. misal lagi jalan2 sm temen pake mobil dan dia juga ikut, pasti kita duduknya sebelahan (?) bener2 kek gabisa dipisahin kita dulu wkwk. sampe dijulukin 'qisman' pfft.

dulu juga pernah, pas mau pulang dari sekolah, abis acara osis gitu, trus ujan gedee bgtt dan lama ga berhenti2. akhirnya aku, ozman, dan 4 temenku memutuskan untuk menerobos hujan wkwk. aku dibonceng ozman, pake jas ujan seadanya buat berdua (?) dan ofc kita basah kuyup pada akhirnya. dan kita pulangnya mampir dulu ke rumah temenku (Zahra Hanifa) karena rumahnya deket bgt sama rumahku.
sampe2 di rumah zahra, aku lgsg cari anduk dan ngelapin rambut oz yg basah bgt. kasian, udh mah kurus kerempeng, dia punya asma dan pernah ngalamin hipotermia.

6. bahas hipotermia, aku jd inget pas dia dulu nge LDK in calon osis. (iya dulu dia osis, aku engga). pas malem lagi kemah, ternyata disana dingin bgtt dan asma ozman kambuh + hipotermia. org2 pd panik, dan entah knp si temenku malah nelfon aku duluan! bukan emaknya ozman kek ato apa -_- dia nelfon aku malem2, ngasih tau ozman hipotermia. aku lgsg panik dongg trus nanya ini itu blablabla abis itu baru aku sms ibunya ozman ngasih tau. udh kek apa aja ya kita -_-

7. awal2 ortu ozman sm ortuku tau kita pacaran, mereka bener2 marah banget sampe nyuruh putus gitu. akhirnya kita putus dan ozman jadi galaaauuu banget (dia tipikal yg gampang galau dan klo udh galau ughh kacau udh dunianya). nah pas ozman jd galau2nya itu, akhirnya ibunya nyerah dan ngajak ngomong aku baik2. katanya, klo ada aku, ozman gapernah kepikiran buat nongkrong ampe malem banget + ngerokok. tapi semenjak putus dia jd gitu lagi. trs ibunya mohon2 buat nitip ozman ke aku. like wtf?! tapi gara2 itu hubungan aku sm mama nya jadi baik hehe. ortuku? pernah sekali ketemu ozman pas kita lagi jalan2, akhirnya oz nya diajak jalan juga. gt deh.

8. pernah juga pas pulang dari acara pameran di SD nya ozman, kebetulan aku maen juga kesana sm dia, nah ada keluarga dia juga disana abis ikut acara itu. trus akhirnya keluarganya ngajakin aku ikut makan sm mereka. kita ke resto pasta gitu. awalnya aku gamau soalnya canggung :( tp dipaksa jd yaudah deh. lagian ada ozmannya ini jadi aku ga terlalu gugup. klo emaknya nanya aneh2 jg lgsg di sangkal sm dia wkwk. trus pas abis dianterin pulang, dia lgsg sms ke aku "qis, maaf ya tadi ortuku ngerepotin. jadi gaenak" "iya gapapa man makasih udh nganterin ampe pulang" "tapi aku seneng kok kamu mau berbaur sm keluarga aku.. hehe" AND OMG I FELT SO HAPPY IN A SUDDEN WKWK.

9. dulu jaman2nya lagi ekskul, aku ekskul fotografi, oz basket. nah pas aku lg ada projek motret pake akuarium, aku yg ditugasin nyuci dan ngisi air akuariumnya. pas lg nyuci, ga sengaja tanganku ke gores bagian tajemnya, jadi jarinya berdarah. trus pas keluar dari kamar mandi, ternyata doi jg keluar dari kamar mandi yg cowo (disebelah) trus ngeliat aku jarinya berdarah. trus dia lgsg panik dan lgsg narik aku buat ke UKS. "sini aku obatin dulu. ceroboh banget sih" truss dia dongg yg maksa buat ngobatin, sampe nyariin hansaplast dll buat aku. sumpahhh ini kejadian paling menyentuh huhu.

10. pernah lagi minggu2nya classmeet/pekan olahraga. jadi kelasnya bebas dari guru dan bebas kita pake. nah pas itu kebetulan aku gaada jadwal apa2 jd kosong aja. aku maen ke kelasnya ozman. kebetulan dia jg lagi nyantai2 disana sm temen2nya, maen game. trus aku duduk dibelakang doi yg lagi maen game. nungguin dia beres, soalnya aku jg gabut ga kemana2. eeh taunya aku ketiduran dong wkwk. trus pas bangun2 badanku udh diselimutin sm jaket dia. trus aku nanya ke org dikelasnya "ozmannya kemana?" "oh udh bangun? lagi beli minum tuh" trus pas dateng aku lgsg dikasihin minum sm dia wkwk.

11. disebelah sekolahku ada lapangan golf ga kepake, jd kadang kita suka maen ke padang rumput disana. nah pernah nih abis berantem, akhirnya aku janjian ketemuan sm dia disana. berdua doang. di padang rumput yg guede bangett + angin sepoi2. kita disana ngapain? cuma duduk2 sambil ngemil. HAHAH. (monmaap ya kita ga kepikiran aneh2 kok). kita cuma duduk nikmatin angin sore, trus dia sambil cerita2 macem2. yah quality time berdua deh. abis itu pulang bareng.

12. pernah nih pas ujan2 disekolah. trus aku cuma bawa 1 payung, jd aku payungan nunggu didepan kelas oz. pas dia dah keluar, dia tiba2 lari dong wkwk trus aku kejer. kata dia, dia gabutuh payungnya, ntar aku malah kena ujan. yaudah akhirnya aku tutup payungnya, trus aku kejer ozmannya. akhirnya kita jd payungan pake jaket dia trus lari2an ke parkiran depan. DAN TAU GA. di parkiran depan dah banyak anak2 ngumpul lagi neduh, trus liat kita kayak gitu, SEMUA LGSG CIE2IN DONG ZZZ aku nya malu, ozmannya kesenengan -_- haha.

13. dulu pas kelas 9, aku sidang. tapi ortuku gaada yg bisa dateng. alias aku bener2 sendirian bgt gaada yg dukung. taunya pas aku maju kedepan, ozman nontonin. agak lega soalnya ada dia disana. nah pas udh beres, dia nyamperin dan bilang "qis, umi kamu nyuruh aku motoin kamu pas sidang. ini udh kukirim fotonya" lahh kaget dong, aku gatau klo ibuku ngehubungin ozman :")

14. pas bagi rapot, ternyata umiku sm mamanya ozman lagi ngobrol2 berdua di lantai atas. trus kita di lantai bawah nungguin berdua sambil bisik2 'ih gimana nih kok mereka saling ngobrol?!' 'yaudah kita berdua ya naik keatasnya' trus aku sm dia berdua naik ke atas nyamperin emak2 kita. dan mereka nyeletuk 'nah tuh mereka dateng berdua' ....................... what r they talkin about tho.

15. waktu kelas 8, pas nikahan umiku. keluarga oz diundang buat dateng. nahh pas dateng, kan dia ngisi buku tamu tuh, abis ngisi dia kayak ngeliatin aku lamaaa bgt sampe aku jd deg2an sendiri. trus tiba2 nge sms 'kamu cantik banget pake kebaya itu' YAAMPUN. sampe salting sendiri. soalnya aku jadi pager ayu yg jagain buku tamu. sampe sodaraku nanya 'siapa tuh? pacar?' awkwkwkw


16. pas graduation, kan malem2 tuh. trus dandananku agak tebel gitu didandanin MUA. temen2 sampe godain kyk org cina -_- si oz ikutan ketawa tuh. tp pas kita lagi pada duduk makan2, dia nyamperin, trus ngomong 'cantik kok' ...
BLUSHHH.

17. jaman2 kelas 9 farewell trip ke pulau seribu, bener2 momen bareng oz mulu. dari awal pas berangkat, bis nya kan di campur cewe cowo, ozman duduk d kursi depanku. trus pas kita naik kapal, dia yg bantu angkatin tas ku :") sampe akhirnya nyampe di penginapan, dia yg angkutin punyaku. (pas pulang juga gitu) tapi pas pulang dia ngeluh "kok tasnya makin berat?!" HAHAH maap yaak bawaan cewe banyak

truss pas malemnya kan pada maen ke pinggir pantainya tuh, pake sepeda2an. nah aku nyamperin ozman pake sepeda ke pantai. dia kaget kok aku sendirian pake sepedanya. trus abis nongki2 bentar disana, aku dah mulai kedinginan tuh, trus dia kan bawa sarung, nah sarungnya dikalungin ke aku biar ga kedinginan. trus dia pamitan sm temen2 nya 'duluan yak, kasian qisti' awww man :') trus temen2nya pd nyeletuk 'kalo udh ada doi mah lupa ama kita ye. ngudud nya juga kaga'
trus kita jalan kaki akhirnya berdua. sepedanya aku pinjemin ke temenku.

pas sampe di penginapan lagi, org2 lagi pada makan. ambil prasmanan sendiri gitu. trus aku disuruh nunggu, duduk dulu. trus dia dateng2 bawa 2 teh anget + 1 piring nasi porsi gede sama 2 sendok. katanya sepiring berdua aja biar praktis. ehe. sumpah seneng bgt :))


***

udah segitu sih kenangan2 manis bareng dia. sebenernya kenangan pahitnya juga buanyakk bgt tiap kita lagi berantem ato ada masalah. cuma aku bener2 ga inget. coz its too painful to remember.

lalu kenapa kita putus?

alesan utama nya adalah, aku gabisa LDR. karena SMA nya aku pindah ke semarang. dann aku tau dia tipikal yg posesif dan gampang galau. gaakan tahan deh ldran.

awal putus, aku biasa aja, masih tegar. dia yg bener2 terpuruk awal2 bulan. nahh udh mulai sembuh dari galau, dia move on dan punya pacar baru. GILIRAN. aku yg makin galau dan nyesel mutusin. :) roda memang berputar, kawan.

bahkan pas reunian lagi, aku sampe nangis2 pas ngobrol sm dia. pengen balikan. tp gamungkin, soalnya dia udh pacaran SAMA SAHABATKU SENDIRI. yg dulu ngedukung banget aku sm dia. eeh taunya malah jadian. haha.

yaudahh deh akhirnya agak pahit. kita jd ga pernah tegur sapa lagi.

sampaii akhirnyaa pas dia putus dari sahabatku ini. trus kita ketemuan. ngobrol2, dll. dia ceritain semuanya setelah putus sm aku gimana, trus gimana perlakuan ortunya sahabatku ke dia, dll bener2 bikin sedih ceritanya :") tp ya udh putus ini. oya ada beberapa hal yg kita utarain lagi pas reunian.

me: "man, akhir2 ini maag ku sering kambuh lagi loh.."
dia: "qis, aku udh mulai berhenti ngerokok loh.."

ngerti ga maksudnya? itu tu spontanitas kita pas dulu masih pacaran. jd kita suka update soal kondisi kita dan kebiasaan kita perkembangannya gimana. jd pas reunian kita ga sengaja nyeplos gitu.... dan jadi awkward...... haha.. tp sebenernya jauh d lubuk hati pasti kita kangen satu sm lain. cuma emg udh gabisa balikan aja gitu.


my posts related to him:

how disappointed..

DON'T WORRY, BE HAPPY :)

perfect friends

first class this year..

best birthday ever

bocin on bsm xD

finally..

deadline post

little problem ! Dx

hey you, yes you!


mon maap yaa ALAY BET TULISANNYA GUSTIII. aku bener2 baca post yg lama2 bergidik sendiri wkwk. tso-kun itu jg julukan alay bett wkwkw baca salah satu link diatas pasti tau kenapa aku sebut gitu.

alright, its done.
sebenernya, tujuan aku bikin post ini, cuma buat meluapkan rasa rindu yg udh terpendam. aku cuma rindu momen2nya aja kok. orgnya udh ngga.

people might change, but memories won't.


see you in another post!

2 comments:

Ahmad Naufal said...

waaa lucu banget qistt wkwk :""

Ahmad Naufal said...

Masih nunggu qisti comeback xixixi