How's life?



Assalamualaikum guys! i know it's been a while since i wrote here. terakhir post ku taun 2019. dan sekarang 2022. gila sihh DAH 3 TAUN CUY wkwkwkwk.
emang masa2 aktifku itu terakhir di taun 2019, soalnya 2020-sekarang tuh covid, dan idupku ya gitu2 aja, dirumah, WFH, kuliah onlen, skripsian onlen. ga seru deh. 2 taun hangus ngegabut doang dirumah, ga kemana2 jadi aku pun gapernah update dimana2.

jadi sebenernya apa yg aku lakukan di 3 taun terakhir ini? yep, MAIN GAME!!!! WKWKWKWKWK literally full main game hampir tiap hari. selingannya ya kuliah, skripsian.

mau cerita dikit deh, sebenernya aku main game juga ya karna pelarian, suntuk bgt dirumah, akhirnya aku balik main ayodance :") kek kangen aja gitu game online pertama ku pas SMP, akhirnya aku comeback pas kuliah. terus abis main ayodance, rilis game mmorpg baru di mobile, namanya Dragon Raja, akhirnya aku beralih dari game joget2 ke game gebuk2 WKWK. main dragon raja hampir 1taunan, trus akhirnya aku pindah haluan lagi ke game rpg open world, yaitu GENSHIN IMPACT. dan sampe sekarang akhirnya aku main genshin, betah bgt pokonya.

nah teruss, kabar terbarunya nihh, hehehehe aku... aku mau nikah bentar lagi! wkwk jadi postingan ini cuma summary post yg akan datang. aku mau cerita banyakk2 karna udah lama ga ngeblog dan ngebacot disini. so pls bear with me and my future shitposts!

--

oiya, beberapa aset blog ada yg ku update karena ternyata bebrapa link udah ga jalan, akhirnya ku perbarui. trus playlistnya juga aku update ulang nih soalnya musicplayer yg lama udah ga bisa. 
 
enjoy bgm nya pastelsfavor yaa <3